Niken Khalida Puteri. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Para Pembaca Novel "Kisah Kita"

Hai semuanya..Happy Weekend ya (^_^)
Aku mau nge share comment dari teman-teman aku yang udah baca Novel #KisahKita nih.
5 bulan yang lalu aku baru saja menyelesaikan novel pertamaku yang berjudul #KisahKita. Aku membutuhkan waktu kurang lebih selama 6 bulan untuk menuliskan cerita sebanyak 43 lembar kertas ukuran A4.Yaa lumayan tebal tapi itu jumlah yang sangat sedikit.Aku belum begitu puas dengan hasil tulisanku. Karena aku masih akan belajar dan mencoba mengembangkan bakat yang aku miliki.

Bagaikan pisau yang tajam.Jika pisau itu tidak pernah diasah,maka pisau itu akan tumpul.

Sebenernya sih ini bukan "novel" yang biasa kalian baca di toko buku pada umumnya,lebih tepatnya sih ini adalah "buku diary" yang berisi beberapa peristiwa yang di alami si tokoh yang kemudian di kumpulkan hingga akhirnya di satukan kedalam satu buku.Hehehe

Aku merasa bahagia karena pada akhirnya aku bisa mencetak hasil jeri payahku selama ini.Meskipun hanya untuk orang-orang terdekatku saja.Tapi tak apa lah (kecil-kecil lama-lama menjadi bukit).

"Kesuksesan itu berawal dari hal kecil | Jadi jangan pernah remehkan hal kecil karena suatu saat hal itu akan membuatmu menjadi besar" 

Nah berikut ini adalah comment mereka setelah membaca Novel #KisahKita :


Alhamdulillah kalau secara keseluruhan kalian bisa nerima tulisan Niken.Pokoknya makasih banyak buat respon dan masukannya {}Semoga Niken masih bisa terus berkarya.Heheh.Amin!

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar