Niken Khalida Puteri. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cerita Sedih | Kebahagiaan dan Air Mata Untuk Farel


Sudah sejak lama aku mengagumi dan menyimpan banyak harapan untuk bahagia bersamanya.Sekiranya semenjak kita berdua mengenal lebih dekat dan memutuskan untuk bersahabat.Entah mengapa setiap ada didekatnya aku selalu merasa nyaman.Dari hari ke hari perasaan ini semakin dalam.Tapi aku hanya bisa memendam dan tak kuasa untuk mengungkapkannya.Aku takut perasaan ini akan merusak persahabatan diantara kita.Biarkanlah kita jalani seperti air yang mengalir.Waktu yang akan menjawab teka-teki kisah kita ini.


Sabtu,17 Mei 2014...

Untuk pertama kalinya di ajak jalan,nonton,trus makan sama Farel.Dan tanpa di duga-duga Farel nyatain perasaannya dengan sebuah gitar.Ahhhhh dia benar-benar cowok idaman <3 Yess akhirnya kita jadian! Hari itu awalnya hari yang sangat membahagiakan untukku tapi takdir berkata lain setelah Farel nganterin aku pulang ternyata mobil Farel mengalami kecelakaan.Aku mengetahui kabar itu dari sahabatku Lia.Rasanya seperti bermimpi saat mendengar kabar itu.Aku berusaha menenangkan diri dan berkata ini gak mungkin terjadi.Untuk memastikan kabar itu akhirnya aku bergegas ke Rumah Sakit.

Setibanya di UGD..kakiku lemas dan tak dapat meneruskan langkah kecilku.Aku jatuh tersungkur melihat tubuh Farel tertutup kain putih.Aku berteriak memanggil nama Farel.Masih tak percaya dengan apa yang ku lihat.Aku pun memeluk jenazah Farel untuk memastikan kalau ia baik-baik saja.Tapi itu tak ada pengaruhnya.Ternyata benar Farel tlah pergi meninggalkanku.

"Fareeeel,lo gak boleh pergi ninggalin gue!"
"Lo janji kan ga bakal ninggalin gue"
"Reel,lo juga janji bakal jagain gue kan?"
"Lo bilang gak akan bikin gue nangis"
"Kita jadi kan pergi ke pantai gue pengen banget liat sunset"
"Lo sayang kan sama gue?tapi kenapa di hari yang seharusnya bahagia ini lo justru pergi ninggalin gue rel..."
"Fareeel..bangun!!Gue sayang sama lo!"



Tak banyak yang dapat aku lakukan di dalam ruangan UGD selain menangis.Aku benar-benar merasa kehilangan seseorang yang bisa bikin hari-hari ku bermakna.Melukiskan warna-warni indah di setiap perjalanan cinta kita berdua.

Farel,ketahuilah kalau kamu adalah sosok yang tak akan terganti.Ga akan ada yang bisa menggantikan posisi kamu di hati ini.Meskipun kamu telah pergi,tapi namamu akan selalu ada di hati ini.Aku gak akan melupakan kenangan kita berdua selama ini.Aku akan menyimpan baik-baik setiap hal tentangmu.Aku benar-benar menyayangimu.
I love You Farel <3

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar