Niken Khalida Puteri. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Jawaban Atas Penantian


Hari ini masih sama seperti hari-hari kemarin.Dia tetap banyak diam tanpa pernah menyapaku lagi. Jangankan untuk berbicara denganku tersenyum pun ia tak mampu. Sungguh aku kebingungan. Ini semua diluar prediksiku. Aku bukanlah paranormal yang bisa tahu maksud dari sikap diammu itu.

Aku hanya bisa menerka-nerka apa yang terjadi. Mungkin dia sudah terlalu lelah menghadapi tingkahku?
Ya wajar saja sudah hampir dua tahun lamanya dia memiliki perasaan yang tak biasa. Aku juga tahu kalau sebenarnya dia telah lelah menunggu kepastian dariku.

Jujur saja aku sudah terlalu nyaman disampingnya meski statusku hanyalah teman.Yaaa tidak lebih dari teman.Padahal aku tahu dia mengharapkan lebih dari itu. Ya aku tahu soal itu sebab sudah banyak sekali lagu yang ia kirimkan untukku.

Tapi aneh,dia tak pernah mengatakan perasaan yang sebenarnya ia rasakan padaku.Jadi bagaimana bisa aku memberi jawaban. Mana bisa jika hanya terus menerus kode mengode tanpa kejelasan yang pasti. Jadi jangan salahkan aku jika hubungan kita pun tidak jelas mau dibawa kemana. Namun aku selalu menghargai setiap perjuangan dan kesetiaannya dalam proses penantian panjang ini.Sebab aku menyayangimu :)

-Baru draf sederhana untuk project selanjutnya.Hehehe-
See you~

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar