Niken Khalida Puteri. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cinta Datang dan Kembali




Di kala cinta kembali menyapa
Ingin rasanya menyambutnya dengan hangat
Tapi aku masih belum siap untuk dicintai

Kuakui jika ragamu disampingku
Rasa nyaman itu ada
Namun aku hanya ingkari kata hatiku saja

Dalam diam…
Aku ingin melihat kesungguhanmu
Ketulusan cintamu yang kau berikan untukku

Kelak suatu saat jika kamu benar-benar mencintaiku
Apakah kamu akan sama dengan pria lain
Yang pada akhirnya pergi
 Dan meninggalkan luka dihatiku

Aku tak berharap menjadi nomor satu di hatimu
Tapi jadikan aku satu-satunya seseorang yang ada di jiwamu

Terimakasih sudah mampir dan membaca :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

jihdanu risdan mengatakan...

bagus puisinya !

Niken mengatakan...

Hehe.Trimakasih danu :)

Posting Komentar