Niken Khalida Puteri. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Hendak Kemanakah Aku ?

Detik-detik pergantian hari
Kini waktu terus bergulir
Tanpa peduli seberapa siapkah aku menyambut hari esok
Aku terus melangkah meski secara perlahan
Karena aku takut salah langkah tuk menyongsong masa depan

Banyak jalan yang kutemui
Rasanya aku ingin mengarah ke arah sana
Tapi langkahku terhenti dan memutar arah
Kemudian kembali berfikir hendak kemanakah kan ku teruskan langkah ini

Apa yang aku suka belum tentu menjadi jawaban terbaik yang harus ku tempuh

Sebab,terkadang kenyataan tidak seperti yang kita harapkan
Semoga saja Tuhan menunjukan jalan untukku
Agar aku lebih mudah menjalani proses kehidupan
Hingga akhirnya kan kutemukan titik keberhasilan itu

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar