Niken Khalida Puteri. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Tak Seperti Biasanya





Hanya untuk beberapa waktu aku memutuskan untuk menghilang dari hari-harimu.
Aku ingin memenggal jarak hingga akhirnya menghadirkan kerinduan di hatimu.
Menjauh saat kau mendekat
Selalu diam saat kau bicara
Bahkan meninggalkanmu saat kau tepat berada disampingku

Aku memang melakukan semua hal itu..
Aku cuek,aku jutek,bahkan aku tak hiraukan keberadaanmu.
Tahukah kau?
Dibalik semua itu ada maksud yang aku sembunyikan

Aku menghilang..
Karena aku ingin engkau mencari keberadaanku
Aku diam..
Karena aku ingin kau pahami apa yang aku rasakan

Jika memang benar kau mencintaiku.
Pasti kamu akan merasa sangat merindukanku
Bahkan takut kehilangan sosok yang selama ini kamu pertahankan

Nyatanya menyakitkan memang..
Disaat kita pergi menghilang,tapi dia ga nyariin kita :'(

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

DIMAS mengatakan...

izin share ya

Posting Komentar