Niken Khalida Puteri. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Cinta Dalam Diam-Tausiyah Cinta


Cinta..
Takkan habis diungkap dalam hamparan kata
Takkan cukup ditulis dengan lautan tinta
Karena didalamnya tersimpan banyak cerita
Antara aku,kau dan sang pencipta

Sungguh..
Aku hanyalan wanita biasa
Tumbuh karena cinta besar pun karena cinta
Aku tak bisa berdusta
Ketika cinta  hadirkan rasa

Kata demi kata pun terangkai tanpa sengaja
Syair pun mulai berperan disalamnya
Membumbu indah menjadi susunan kalimat

Kala hati mulai terpikat
Bait-bait do'a terpanjat syahdu
Aku bercakap dalam bisu
Aku tak tahu inikah sesungguhnya rindu?
Degup hati mulai menderu haru

Sungguh aku wanita biasa
Manusiawi jika kuharap cinta
Tentu teriring ridho dan do'a
Jika memang cintaku mendamba syurga
Izinkanlah aku bersamanya

https://soundcloud.com/nikenkhalida/cinta-dalam-diam

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar