Niken Khalida Puteri. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Puisi Ramadhan | Ramadhan Selalu Kunanti



Ramadhan Selalu Kunanti
Karya Niken Khalida Puteri



Semua muslim nampak bersuka ria
Menyambut tamu istimewa
Yang telah mengetuk pintu kehidupan
Ialah bulan Ramadhan yang selalu aku rindukan
Dan bulan yang telah lama kunanti

Meski aroma bulan ramadhan telah lama tercium
Beryukurlah kita yang masih dipertemukan
Dengan bulan yang suci dan penuh ampunan ini
Bulan dimana semua amalan dilipat gandakan

Detik waktu terus berlalu
Akankah ku sia-siakan waktu yang singkat ini?
Ingin ku hapus semua noda dan dosa
Berdzikir memohon maghfirahmu
Menyelipkan harapan dalam do’a diantara sujud dan ruku

Tuhan,beri aku kekuatan
Dikala aku menapaki jalan yang tak berujung
Menyusuri lorong yang penuh dengan cobaan yang menghadang
Yakinkan aku untuk tetap melanjutkan perjuanganku
Tuk dapatkan kemuliaan disisimu

Ya Rabb..
Ampunilah segala kesalahanku
Jadikanlah aku sebagai hamba yang selalu ada di jalanmu
Hiasi hari-hariku dengan limpahan nikmatmu
Tuntunlah setiap langkah kakiku hingga menggapai jannahmu


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar