Niken Khalida Puteri. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Aku Sudah Kelas 3 SMA

Assalamu'alaikum..Hallo selamat malam semuanya :)

Sekarang aku udah jadi siswi kelas 12 nih.Kayanya cepet banget sekolahnya udah mau lulus aja nih.*Eh belum deng baru juga masuk

Hmhmh,belajar juga belum efektif.Hari senin kemarin hanya bersih-bersih ruangan kelas serta halal bi halal pasca lebaran.Nah hari selasa kita baru aja membentuk "Struktur Organisasi Kelas" Di kelas 12 IPA 2 yang jadi ketua kelas itu namanya Agung Permana.Ya semoga bisa memimpin kita dengan baik.

Eh ternyata aku kebagian tugas jadi bendahara nih.Hmhm,padahal pengen lepas dari kepengurusan kelas atau apapun itu,tapi kalau sudah dapet amanat kaya gini sih.Ya kita jalanin aja dehh :)

Oke kita mulai dari 0 yaaa.Semoga di kelas 12 ini,aku bisa lebih serius lagi belajarnya.Bisa banyak mengukir kenangan di akhir masa SMA yang gak akan pernah terulang lagi.Sebenernya banyak banget sih harapan aku di tahun ini.Ya secara global,intinya pengen di kasih kemudahan sama Allah SWT untuk menjalankan Ujian yang banyak sekali jenisnya dan mudah-mudahan aku bisa melanjutkan kuliah di PTN yang insya allah bisa menghantarkan aku ke jenjang yang lebih tinggi.Amiin

Cukup segini aja deh,blogging nya.Sudah larut malam ternyata :D
Salam sukses selalu!!Good Night yaaaa
Thanks udah mampir ke sini..

Wassalam

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

1 komentar:

Ervina Soekarso mengatakan...

Niken, boleh kasih masukan? Abis titik, sama koma coba dikasih space ;)

Posting Komentar