Niken Khalida Puteri. Diberdayakan oleh Blogger.
RSS

Arti nama Niken Khalida Puteri


Delapan belas tahun yang lalu…
Aku dilahirkan dari rahim seorang wanita yang luar biasa hebat. Aku adalah buah hati yang dinanti nanti kehadirannya oleh seorang laki laki yang senantiasa mendampingi wanita yang ia cintai.
Setelah lahir, siapakah namaku?


Ibu memberiku nama Niken karena terinspirasi dari rekan kerjanya yang bernama Niken. Dia adalah seseorang yang pandai, cantik, dan baik hati.
Kemudian ayah menambahkan nama belakang Khalida Puteri. Ayah terinspirasi dari Khalid ibn al-Walid yaitu seorang panglima perang pada masa pemerintahan Khulafaur Rasyidin yang termahsyur dan ditakuti di medan perang serta dijuluki sebagai Saifullah Al-Maslul (pedang Allah yang terhunus). Ayah berharap anaknya bisa menjadi pejuang wanita.
Arti nama Niken
Bahasa Indonesia ; gadis desa, kebahagiaan, kehormatan dan pernikahan, seseorang yang dilahirkan menjadi pemimpin yang cerdas.
Bahasa Jawa ; anak perempuan yang cantik
Bahasa Jepang ; menulis
Arti nama Khalida
Khalida ; abadi, kekal.
Arti nama Puteri
Puteri ; Anak perempuan,putri raja
Makna namaku yaitu anak perempuan yang cantik penuh kebahagiaan yang dilahirkan menjadi pemimpin cerdas. Semoga bisa menjadi penulis yan karyanya kekal abadi. Terimakasih ayah dan ibu atas pemberian nama yang sungguh bemakna.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar